Alat Pijat Kaki 5 in 1 Foot bath Message Dengan Teknologi Ozon , Pemanasan Gelembung , Getar , InfraRed & Magnetic

Jual Alat Pijat Kaki Baskom 5 in 1 Foot bath Message Dengan Teknologi Ozon , Pemanasan Gelembung , Getar , InfraRed & Magnetic


alat pijat kaki baskom


Alat Pijat Kaki Baskom



Manfaat Footbath Message 5 In 1 Alat Pijat Kaki Baskom


1. Suhu Pemanasan gelembung


PTC pemanas, kontrol suhu, isolasi tiga, efisien dan stabil dan aman, efisien dan meningkatkan panas untuk mempertahankan kelembaban nyaman, memungkinkan Anda untuk menikmati suhu kaki paling nyaman dan menyenangkan.


2. Ozon sterilisasi


Dapat membunuh jamur pada kulit kaki ., kontrol atlet  bau kaki, dapat mengaktifkan sel kulit mati pada kaki senhingga menjadikan kulit halus.


3. Pijat  Getaran


Kaki kesehatan pijat bagian bawah pengaturan tertib konflik pertama dengan getaran frekuensi tinggi, pijat telapak kaki terus merangsang titik-titik akupunktur untuk menghilangkan kelelahan, menghilangkan stres, memperbaiki tidur, meningkatkan daya tahan tubuh.


4. Terapi Inframerah


Radiasi inframerah pada kaki parsial, bermain Shu meridian, meningkatkan efek sirkulasi darah


5. kesehatan Magnetic


Medan magnet yang dibentuk oleh magnet yang sesuai titik pada kaki, sehingga efek biologis dari medan magnet di medan magnet dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan ketahanan tubuh `s untuk meningkatkan metabolisme, mengurangi kelelahan, sehingga tubuh anda menjadi bugar kembali.



Alat Pijat Kaki baskom 5 in 1 Foot bath Message Dengan Teknologi Ozon , Pemanasan Gelembung , Getar , InfraRed & Magnetic