Swift chopper Murah : Alat Pemotong / Pencincang Sayuran dan Buah-Buahan Manual

Jual Swift chopper Murah


Jual Swift chopper  Alat Pemotong Sayuran / Pencincang Sayuran dan Buah-Buahan Secara Manual, sehingga Tidak Perlu Lagi Menggunakan Listrik, dan tidak Resiko akan listrik Padam.



Jual Swift chopper Murah : Alat Pemotong / Pencincang Sayuran dan Buah-Buahan Manual


jual alat pemotong sayuran Jual Swift chopper Murah

 

Gambar Produk Swift chopper Alat Pemotong Sayuran Manual Swift chopper Murah


Swift Chopper Manual merupakan alat cincang Sayuran praktis untuk memotong, mengiris sayuran juga menghaluskan bumbu dapur dengan sempurna, Kini ada cara mudah yang dapat membantu kalian dalam memasak. Swift chopper digunakan utk menggiling sayur dan buah secara manual seperti selayaknya blender. Swift chopper memiliki handler besar diatasnya sehingga mudah bagi pengguna utk memutar choppernya.




Dalam Pengiriman Swift chopper ini, Kami Memberikan Buble Warb / Plastik gelembung untuk pengaman saat pengiriman secara GRATIS….


Akan tetapi penambahan buble warp kurang menjamin produk ini tidak pecah/retak ketika dikirim…..MOHON dipertimbangkan…..!!!!!


NO.COMPLAIN..!! THANKS




Alat ini memiliki handle diatas untuk menggiling dan tiga buah pisau stainless steel. Sehingga Mempermudah ibu rumah tangga untuk mencincang bawang, bawang putih, tomat, membuat salad, makanan bayi dll





BARANG SUDAH DI CEK SEBELUM DIKIRIM…!!!



SARAN PEMBELIAN !!!!!



Jika Ingin Packing Kayu Silakan Beri Info Tambahan Diform PEMESANAN Swift chopper Alat Pemotong Dan Cincang Sayuran ini